SELAMAT DATANG DI GIRI TIRTA KAHURIPAN RESORT,HATI-HATI CALO LIAR....Pastikan membeli tiket di loket Resmi! Happy Holiday .....Khusus pada Hari Raya Idul Fitri pertama tgl 15 Juni 2018 Resort Giri Tirta Kahuripan buka pukul 13:00 WIB, untuk hari-hari berikutnya buka seperti biasa. 

Testimoni

Total data : 4
  • Ade
    Jakarta

    Ampun deh...Calo nya gila banget! PAs gue turun dari mobil udah dikerubutin..mana maksa lagi..Ini udah kriminal,pemaksaan..padahal ada aparat berseragam....kapok dah!

  • Aty
    08967XXXXX

    Kolam renang ok..villa Ok...sayang bgt,pelayanannya ngga banget.Staff Service nya parah banget....kapok deh..

  • Rian
    085723455xx
    Bekasi

    Libur panjang..bingung gw mau kemana.Eh diajakin sodara ke sini..Gila!Cool abis..serasa di awan..Selama gw cari kolam renang bauat ngasuh si bocil...kaynya baru kali ini gw nemuin Kolam Renang yang keren kaya gini..Cool dah.Eh..tapi,waktu gw mau masuk,banyak yang nawarin tiket ga resmi...Gw sih faham,sebagai wisatawan yang baik gw mesti bayar di tiket resmi,biar berlibur gw sama bocil..berkah dan happy....Iya ga?Insha Allah gw balik lagi ke sini ya Giri Tirta...

  • Indri
    0822xx

    Baru tahu kalo di sekitaran Purwakarta ada tempat wisata yang keren...apalagi skypool nya...bener2 hits dan keren abis....Oh ya,kalo masuk ke sini beli di tiket resmi ya.....jangan mau dibujuk2 oknum-oknum....biar wisatamu berkah...dan selfimu indah..Oke??

Total data : 4